Pelepasan 153 Siswa Purna SMK Negeri Kesehatan Kota Jayapura

oleh -208 Dilihat
oleh

Jayapura, 11 Mei 2024 – Sebuah acara penuh haru dan kebanggaan berlangsung pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, ketika 153 peserta didik kelas akhir SMK Negeri Kesehatan Kota Jayapura merayakan kelulusan mereka. Acara pelepasan purna siswa ini merupakan momen bersejarah bagi para siswa, orang tua, serta seluruh jajaran pendidik dan staf sekolah.

Acara yang dilaksanakan di aula utama SMK Negeri Kesehatan Kota Jayapura ini dihadiri oleh berbagai pihak yang telah mendukung perjalanan pendidikan para siswa. Kepala UPT SMK Negeri Kesehatan Jayapura, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan karunia-Nya, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Dalam pidatonya, Kepala UPT juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama proses penyelenggaraan pendidikan. “Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Papua, khususnya Dinas Kesehatan Provinsi Papua, pejabat eselon III dan IV, serta seluruh staf di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Papua dan Dinas Pendidikan Provinsi dan Kota Jayapura,” ujar beliau.

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada para rohaniawan dari berbagai latar belakang agama yang telah mendukung dalam doa, serta para mitra kerja seperti Rumah Sakit Angkatan Laut dan Rumah Sakit Marthen Indey, serta puskesmas di wilayah kerja Dinas Kesehatan se-Kota Jayapura.

Tak lupa, beliau mengucapkan terima kasih kepada para guru, staf sekuriti, dan cleaning service yang telah bekerja keras untuk mendukung proses pendidikan di SMK Negeri Kesehatan Jayapura dan kelas Nabire. “Terima kasih juga kepada para orang tua yang telah mendukung dan mempercayakan anak-anak mereka untuk bersekolah di UPT SMK Negeri Kesehatan Jayapura,” tambahnya.

Acara ini menjadi penutup dari perjalanan panjang para siswa selama menempuh pendidikan di SMK Negeri Kesehatan Jayapura. Mereka telah dibekali dengan ilmu dan keterampilan yang diharapkan dapat membantu mereka meraih sukses di masa depan.

Dengan kelulusan ini, para siswa diharapkan dapat terus membawa nama baik SMK Negeri Kesehatan Jayapura dan memberikan kontribusi positif di bidang kesehatan, baik di Papua maupun di Indonesia pada umumnya.

Selamat kepada para siswa yang telah lulus, semoga kesuksesan selalu menyertai langkah kalian ke depan!

No More Posts Available.

No more pages to load.