Dinkes Papua Rapat Bersama Biro Tata Pemerintahan Persiapan Penilaian Standar Pelayanan

oleh -286 Dilihat
oleh
Pertemuan Kegiatan Rapat Bersama Biro Organisasi di Dinkes Papuapapua

Dinkes Papua – Pada Rabu, tanggal 20 Maret 2024, Dinas Kesehatan Provinsi Papua mengadakan pertemuan penting dalam rangka persiapan penilaian standar pelayanan.

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Papua, dr. Aaron Rumainum, secara resmi membuka rapat bersama Biro Tata Pemerintahan Persiapan Penilaian Standar Pelayanan.

Rapat tersebut dihadiri oleh narasumber utama, Felipus Ulukyanan, Kepala Bagian Reformasi Birokrasi dan Peningkatan Kinerja Biro Organisasi dan Tata Laksana Provinsi Papua,

serta beberapa anggota lainnya, termasuk Kepala Bidang Yankes, Kepala Bidang Kemas, Kepala UPT SMK Kesehatan Jayapura, dan Kepala Bidang UPT Balabkes yang diwakili oleh Kasubag TU serta Sub Bagian Keuangan.

Kegiatan ini berlangsung secara virtual di ruang rapat LT.3 Dinkes Kesehatan Provinsi Papua mulai pukul 09.30 hingga 11.15 WIT.

Hasil rapat yang dipimpin oleh Biro Organisasi menunjukkan bahwa Dinas Kesehatan Provinsi Papua telah memenuhi sejumlah indikator dalam hal pelayanan publik, yang dinilai sangat baik.

Meskipun demikian, ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki oleh dinas tersebut terkait standar pelayanan publik.

Perbaikan standar pelayanan publik menjadi perhatian khusus mengingat penilaian ombudsman menunjukkan penurunan signifikan pada tahun 2023.

Oleh karena itu, dinas ini perlu memperbaiki kinerja mereka untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada tahun 2024.

dr. Aaron Rumainum menyampaikan bahwa hasil sosialisasi yang disampaikan dalam rapat ini sangat bermanfaat bagi para pegawai di masing-masing bidang atau unit kerja di Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

Hal ini diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi mereka dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan siap menghadapi penilaian oleh ombudsman di masa mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.