Dinas Kesehatan Provinsi Papua Berbagi Kebahagiaan Ramadan

oleh -292 Dilihat
oleh

Dinkes Papua – Di tengah meriahnya bulan Ramadan, Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Papua tidak hanya menyambutnya dengan ibadah, tetapi juga dengan aksi nyata kasih sayang. Pada Jumat, 1 Maret 2024, mengadakan kegiatan berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah Arso X, memberikan anugerah kebahagiaan kepada anak-anak yang tinggal di sana.

Penuh semangat dan kepedulian, anggota dan pengurus Dinas Kesehatan Papua serta kepala panti beserta anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Arso X berkumpul dalam acara penuh makna ini. Agenda kegiatan mencakup pemberian bantuan berupa bahan makanan, perlengkapan ibadah, dan bantuan uang tunai, semuanya diberikan dengan niat tulus untuk mencerahkan bulan Ramadan para anak yang kurang beruntung.

Saat menyampaikan sambutan, Ketua MT. Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Papua, Bapak H. Darwis Hamid, S.KM., menggarisbawahi pentingnya silaturahmi dalam ajaran Islam. Beliau menyampaikan hadis yang menyatakan bahwa silaturahmi adalah kunci untuk mendapatkan kelapangan rizki dan umur yang panjang. Terima kasih pun disampaikan kepada pengurus panti atas penerimaan hangat, serta kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan ini.

Penyerahan Bantuan Dinas Kesehatan Provinsi Papua kepada Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Arso X

Sementara itu, Bapak Supriyadi, Kepala Panti Asuhan, dengan tulus menerima bantuan yang telah diberikan. Dengan rasa terima kasih yang mendalam, ia menyampaikan harapannya agar semakin banyak yang peduli terhadap anak-anak di panti asuhan Muhammadiyah, khususnya di Arso X. Ia mengungkapkan bahwa banyak dari anak-anak yang tinggal di sana telah kehilangan orang tua atau mengalami kondisi ekonomi yang sulit.

Kegiatan ini berakhir dengan momen yang penuh kehangatan: foto bersama antara pengurus panti, anak-anak panti, dan jemaah Pegawai Dinas Kesehatan Papua di depan bangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Arso X. Dengan setiap langkah kasih sayang yang diambil, mereka telah mengukir cerita kebaikan yang tak terlupakan dalam hati anak-anak yang merasakan berkah Ramadan tahun ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.