Penjabat Gubernur Papua Tanggap Terhadap Keluhan RSUD Jayapura

oleh -261 Dilihat
oleh

Dinkes Papua – Jayapura, 18 Maret 2024, Penjabat Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun, telah merespons dengan cepat keluhan yang diajukan oleh tenaga kesehatan terkait kondisi RSUD Jayapura yang kurang nyaman. Keluhan ini disampaikan secara langsung oleh para tenaga kesehatan kepada pihak berwenang di Kantor Gubernur Papua pada hari Senin, 18 Maret 2024.

Mendengar keluhan tersebut, Ridwan Rumasukun langsung turun ke lapangan untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Jayapura. Beliau didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah Papua, Derek Hegemur, Asisten II Suzana Wanggai, dan jajaran Pemerintah Provinsi Papua.

“Atas keluhan tersebut, kami merasa penting untuk melihat langsung kondisi di lapangan,” ujar Ridwan.

Hasil dari inspeksi tersebut menunjukkan adanya kebutuhan mendesak untuk melakukan perbaikan pada sarana dan prasarana di RSUD Jayapura. Hal ini mencakup perbaikan alat-alat di rumah sakit dan manajemen sampah, yang merupakan faktor penting dalam kelancaran operasional rumah sakit.

Ridwan menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa RSUD Jayapura dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan melakukan perbaikan yang diperlukan.”

Langkah-langkah perbaikan yang diambil oleh Pemerintah Provinsi Papua ini menunjukkan respons yang cepat dan tanggap terhadap keluhan yang disampaikan oleh tenaga kesehatan. Diharapkan, dengan adanya perbaikan ini, RSUD Jayapura akan menjadi tempat yang lebih nyaman dan efisien bagi masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.