Dinkes Provinsi Papua Mengadakan Pelatihan Penyusunan Website

0
554

DINKES PROVINSI PAPUA – Jayapura, Bertempat di Horizon Abepura Dinas Kesehatan Provinsi Papua mengadakan kegiatan pelatihan penyusunan website, kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 09 – 10 desember.

Dalam Pelatihan yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Papua, dr.Aaron Rumainun,M.Kes mengungkapkan “Dengan adanya Pelatihan ini dapat Meningkatkan Kapasitas Staff Dinkes Provinsi Papua khususnya di Sub. Bagian Program Informasi dan Humas dalam mengelola sistem informasi layanan kesehatan“.

Kasubag Program Paskalis Howay,SKM selaku ketua panitia menjelaskan, bahwa segala pembiayaan dibebankan pada DPA-P Dinas Kesehatan Provinsi Papua Tahun Anggaran 2022.

Pelatihan ini menghadirkan dua narasumber diantaranya Dinas Kominfo Provinsi Papua yang diwakili oleh Kristius Bato’sau,SE Kepala Seksi Peg Info dan Layanan dan juga Praktisi TIK dari RelawanTIK Papua, Alldo Fandiliam Mooy,S.I.Kom sebagai tenaga ahli dalam mendampingi proses peningkatan kapasitas.

Tindak lanjut dari pelatihan akan dilakukan pendampingan secara intensif selama enam hari dengan harapan dapat menghasilkan tim pengelola website dinkes provinsi papua yang solid dan berkompeten.